1 Januari 2012

KAPUR AJAIB

            Pada sebuah pertunjukan seorang pesulap mengambil sebuah kapur dari dalam sakunya. Ia duduk di hadapan sebuah meja, kemudian ia memperlihatkan kedua telapak tangannya yang kosong sambil mengatakan bahwa kedua tangannya bersih tidak ada noda apapun di dalammya.
            Selanjutnya telapak tangan kiri pesulap itu di letakkan di bawah meja, sedangkan tangan kanannya memegang kapur tersebut. Pesulap itu kemudian membuat sebuah titik di atas meja yang berada tepat di atas telapak tangan kirinya.
            Setelah selesai sang pesulap mengeluarkan telapak tangan kirinya, dan kemudian menunjukkan telapak tangan kirinya tersebut kepada penonton. Ajaib pada bagian tengah telapak tangan pesulap tersebut terdapat sebuah titik sebesar titik yang di buatnya di atas meja.

BAHAN PERAINAN:
            Permainan sulap ini dapat di mainakn dengan menggunakan bahan-bahan berikut:

1.     Sebatang kapur
2.     Sebuah meja

CARA MEMAINKAN:
            Persiapkan semua bahan yang telah di sediakan, kemudian goreslah kuku jari tengah anda dengan kapur putih.
            Pertama-tama ambil sebuah kapur putih yang telah di persiapkan, tunjukan kepada penonton. Setelah itu tunjukkan juga kepada para penonton telapak tangan anda sambil mengatakan bahwa telapak tangan anda dalam keadaan bersih.
            Pegan kapur dengan tangan kanan anda dan kemudian letakkan telapak tangan kiri anda di bawah meja. Sebelum melakukan atraksi katakan kepada para penonton bahwa kapur yang anda pegang adalah kapur ajaib yang mampu menembus meja.
            Selanjutnya goreskan kapur di atas meja sehingga membentuk sebuah titik yang seukuran dengan jari kuku anda yang telah di beri kapur. Sementara anda menggoreskan kapur di atas meja, tangan kiri anda berada di bawah neja posisikan berada dalam keadaan menggenggam sehingga kapur putih yang ada di kuku anda membekas pada bagian tengah telapak tangan anda.
            Setelah selesai menggores meja, maka keluarkan tangan kiri anda dari bawah meja. Perlihatkan telapak tangan kiri anda yang telah membekas kapur di atasnya kepada penonton.

            Ingat! Dalam memainkan permainan sulap ini anda harus tetap tenang, supaya permainan sulap ini anda bisa bawakan dengan serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar