1 Januari 2012

MENELAN JARUM & BENANG

Pesulap bercerita tentang keahliannya yang dapat makan jarum dan benang kepada penonton. Untuk memberi bukti kepada penonton, maka penyulap di memasukkan dengan sebungkus jarum terus di minumi kopi guna mendorong masuknya jarum tersebut. Lalu di masukkan lagi benang kedalam mulutnya serta di minum kopi segelas lagi. Penonton di suruh menyaksikan bahwa mulut si penyulap tidak ada apa-apa (kosong). Dan di katakana bahwa jarum dan benang yang ada di dalam perut nanti akan di rentengnya.
            Karena habis minum kopi, maka di ambilnya sapu tangan untuk menghilangkan bekas kopi yang tertinggal di bibirnya.
            Dan tak lama lagi si penyulap tadi batuk-batuk dan dari mulutnya keluar berpuluh-puluh jarum yang sudah di renteng dengan benang.

BAHAN PERMAINAN:
1.     Dua bungkus jarum, jarum yang sebungkus di rentengi dengan benang. Dan ini di bungkus dengan sapu tangan yang tidak sampai di mengerti penonton.
2.     Benang, panjang 20 cm.

CARA MEMAINKAN:
            Jarum yang yang sebungkusnya di perlihatkan kepada penonton. Untuk lebih meyakinkan persilahkan salah satu penonton untuk memeriksanya, apakah jarum asli atau bukan?. Setelah itu, masukkan jarum itu ke dalam mulut (tapi jangan di telan) terus minum kopinya, bersamaan minum kopi tersebut, maka jarum tadi di muntahkan ke dalam gelas. Setelah itu benang juga di masukkan ke dalam mulut  Sambil minu kopi lagi. Bersamaan minum kopi juga benang di muntahkan ke dalam gelas tersebut.
            Adapun sapu tangannya di gunakan untuk aksi usap-usap mulut,padahal di dalam sapu tangan itu terdapat rentengan jarum, setelah itu di masukkan kedalam mulut. Perlihatkan Pada penonton supaya menyaksikan pada waktu rentengan jarum keluar dari mulut anda.sehingga para penonton yang tidak mengerti tentang rahasia dari pada sulapan ini, pasti akan menggeleng-geleng kepala karena heran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar