1 Januari 2012

KOTAK KOREK API AJAIB

         Seorang pesulap memperlihatkan kotak korek api yang tidak berisi atau kosong kepada penonton. Agar lebih yakin, penonton di persilahkan memeriksa kotak korek api tersebut apakah ada isinya.
          Setelah di kembalikan, Pesulap tersebut menutup kotak korek tersebut sambil mengatakan bahwa sebenarnya kotak korek tersebut mempunyai isi, tetapi penonton tidak bisa melihatnya. Untuk membuktikannya, ia kemudian mengguncang-guncangkan kotak korek tersebut. Aneh kotak korek tersebut mengeluarkan bunyi seolah-olah di dalamnya berisi korek api.
          Penonton di persilahkan sekali lagi memeriksa isi kotak korek api yang ternyata tetap kosong. Sekali lagi sang pesulap mengguncang-guncangkan kotak korek tersebut dan ternyata berbunyi seperti ada isinya. Sungguh ajaib.

BAHAN PERMAINAN:
          Dalam perminan ini di butuhkan beberapa bahan yang mudah di dapat yaitu:
1.     2 (dua) buah kotak korek api, di mana salah satunya di kosongkan dan yang satunya lagi di isi dengan korek tidak penuh sehingga jika di guncangkan akan berbunyi.
2.     Sebuah tali pengikat (karet gelang).

CARA MEMAINKAN:
       Pada permainan ini di sarankan anda menggunakan baju lengan panjang yang di lapisi dengan jas. Sebelum memulai permainan, ikatlah kotak korek api yang ada isinya pada lengan di bawah siku dengan tali pengikat yang tersedia, dan kemudian tutupi dengan pakaian jas anda. Usahakan kotak tersebut di ikat pada tangan yang nantinya memegang kotak korek api yang kosong.
       Awali permainan dengan menunjukkan kotak korek api yang kosong kepada para penonton dan utuk lebih meyakinkan persilahkan mereka untuk smemeriksanya apakah benar-benar tidak berisi.
       Selanjutnya katakana kepada mereka bahwa sebenarnya kotak korek api ini memiliki isi dan hanya anda yang bisa melihatnya. Atau dapat di katakana bahwa kotak korek api tersebut adalah kotak korek api ajaib. Guncangkan perlahan-lahan sehingga kotak korek api yang berada di lengan anda mengeluarkan bunyi.
       Agar menambah rasa keingintahun penonton maka persilahkan sekali lagi mereka memeriksa kotak korek api yang sedang anda pegang. Dan ulangi sekali lagi mengguncang-guncangkan kotak korek api tersebut sehinga penonton benar-benar merasa yakin bahwa kotak korek tersebut memang ajaib.
      
Ingat! Meskipun permainan sulap ini sangat mudah di lakukan dan akan memberikan efek ynag sangat besar tetapi pada saat anda memainkan permainan sulap ini mainkanah dengan gaya yang tenang dan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar