1 Februari 2012

MENGAMBIL UANG TANPA MENYENTUH


          Seorang pesulap meletakkan dua buah koin sejajar di atas sebuah meja dan kemudian meletakkan gelas di atas dua koin tersebut, tetapi sebelumnya di dalam gelas tersebut ada sebuah koin lagi. Kemudian ia meminta para penonton memperhatikan dan bertanya apakah ada yang bisa mengambil uang yang tertutup gelas tersebut tanpa menyentuh gelasnya. Tentu semua tidak ada yang sanggup. Kemudian sang pesulap menggaruk-garukkan tangannya di atas meja, ajaib perlahan-lahan uang itu bergerak keluar dari dalam gelas.

BAHAN PERMAINAN:

          Dalam permainan ini anda hanya membutuhkan beberapa bahan yang mudah di dapat, di antaranya yaitu:
1.     Sebuah gelas.
2.     Tiga buah uang koin.
3.     Sebuah taplak meja yang agak lunak.

CARA MEMAINKAN:

          Persiapkan semua bahan yang telah di sediakan. Pasang taplak meja di atas meja, usahakan taplaknya kencang.

          Di awal permainan ambillah tiga buah uang koin dan letakkan di atas meja, di mana dua di antaranya terletak sejajar. Letakkan gelas secara terbalik hingga bibir gelas teretak di atas dua uang koin. Sedang satu uang koin lainnya terletak di dalam gelas.

          Mintalah kepada para penonton untuk mencoba mengeluarkan uang dari dalam gelas itu tanpa menyentuh gelasnya. Tentu tidak akan ada yang bisa melakukannya.

          Setelah itu anda dapat melakukannya dengan cara menggaruk-garuk sedikit demi sedikit taplak meja tepat lurus di antara dua buah koin tersebut. Dan secara perlahan-lahan uang koin yang ada di dalam gelas akan keluar dengan sendirinysa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar